Vaio Pro 11 Komputer Baru Keluaran Sony

Advertisement
Komputer baru keluaran sony
Bagi penggemar dan pemakai komputer merk SONY, tentu semua tahu bahwa merk ini dikenal senang melansir produk-produk inovatif. Disainnya tak hanya cantik dan uptodate, tapi juga memiliki kemampuan super lengkap.

Pada bulan Juli lalu Sony memperkenalkan New Vaio Pro 11. Sangat tipis, sleek, dan ringan. Bobotnya hanya 0,77 kg sehingga mudah ditenteng ke mana-mana. Pengunjung Scomdex 23 bisa menyaksikan kehebatannya di booth Sony.

Meski supertipis, performa ultrabook 11 inci itu tetap top. Sebab, ia sudah dibekali prosesor Intel Core i5-4200U dan kapasitas RAM 4 GB DDR 3. Prosesor Intel generasi empat tersebut diklaim dapat menghemat daya hingga 50 persen dari seri-seri sebelumnya. Bahkan, baterai bawaan notebook itu mampu tahan sampai sembilan jam kerja.

Vaio Pro 11 memiliki storage SSD (solid state disk) 128 GB yang lebih cepat daripada SSD biasa. Tak sekadar bisa dipacu, gadget itu juga dilengkapi fitur entertainment maksimal. Dukungan fitur ClearAudio+ mode memaksimalkan performa suara.

Layar pun sudah full HD sehingga makin asyik menikmati musik dan memutar video HD. Dari sisi konektivitas, Vaio Pro 11 sudah dipersenjatai dengan wifi, bluetooth, NFC, HDMI, 2 port USB 3.0, dan card reader. Dengan sederet kemampuan tersebut, mobilitas tinggi bukan alasan untuk tetap memaksimalkan performa.

0 Response to "Vaio Pro 11 Komputer Baru Keluaran Sony"

Posting Komentar

wdcfawqafwef